Kapolda Kepri Terima Penghargaan dan Audensi Bersama Kepala Imigrasi Batam

Batam, (harianmetropolitan.co.id) – Kapolda Kepri Irjen pol Dr. Aris Budiman M.Si., menerima Audiensi dan Silaturahmi dari Kepala Imigrasi Batam Subki Miuldi, S.Kom. MH. bersama rombongan di ruang kerja Kapolda Kepri, Kamis (10/3/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Rudi Pranoto, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kepala Kantor Imigrasi Batam yang lama Bpk. Ismoyo, Kepala Kantor Imigrasi Batam yang baru Bpk. Subki Miuldi, S.Kom. MH. Kepala Bidang Dokumen Perjalanan & Izin Tinggal M. Taufik Sulaeman dan Kepala Bidang Humas Imigrasi Batam, Tessa Harumdillah.

Audiensi dan Silaturahmi tersebut dalam rangka perkenalan Kapolda Kepri dengan Kepala Imigrasi Batam yang baru yaitu Subki Miuldi, S.Kom., MH. serta melakukan kordinasi agar Polda Kepri dan Imigrasi Batam selalu bersinergi. Ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S. SIK. M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan dari Plt. Kepala Kantor Imigrasi Wilayah Kepulauan Riau yang diserahkan langsung oleh Kepala Imigrasi Batam Kepada Kapolda Kepri Irjen pol Dr. Aris Budiman M.Si. Penghargaan yang diberikan yaitu Penghargaan Berpartisipasi dan Berperan Serta Dalam Apel Gabungan Nasional Imigrasi – TNI – Polri dan Instansi Terkait Pengawasan Dalam Rangka penegakan Hukum Keimigrasian Tanggal 19 Januari 2022,” tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S. SIK., MSi.

Telah dibaca 263 kali

Bagikan
Baca Juga :   Wabup Lingga: STQ, Bukan Hanya Kegiatan Seremonial Belaka

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan