Era Teknologi, Kepala Disdikbud Natuna Harap Orangtua Awasi dan Perhatikan Anak

Natuna, harianmetropolitan.co.id – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Natuna, Indra Joni mengatakan, bahwa perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sangat pesat.

“Semua informasi saat ini ada pada genggaman tangan (handphone), apa yang terjadi di belahan dunia langsung bisa kita terima,” kata Indra Joni saat menghadiri perpisahan siswa-siswi kelas VI SDN 001 Ranai, di Sisi Basisir, Sabtu, 28 Mei 2022.

Ia menyatakan, bahwa handphone bisa dimanfaatkan menjadi positif begitu juga sebaliknya. Untuk itu Indra Joni berharap, kepada orangtua untuk mengawasi dan memperhatikan anaknya dalam menggunakan handphone.

Indra Joni berharap,
agar siswa-siswi kelas VI dapat melanjutkan pendidikan ke SMP Sederajat.

“Kejar cita-cita kalian dan tetap semangat dalam mengenyam pendidikan hingga ke tingkat yang lebih tinggi,” ucap Indra Joni.

Indra Joni juga meminta, kepada orangtua siswa-siswi untuk dapat melanjutkan pendidikan anaknya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Dengan dukungan orangtua anak-anak dapat meraih cita-citanya,” tukasnya.

Indra Joni juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan ujian kemarin sehingga lancar dan aman.

“Semoga pada hasil ujian kemarin semua lulus, dan mendapatkan nilai bagus,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Para Guru dan Orangtua serta siswa-siswi SDN 001 Ranai. (**sar)

Telah dibaca 46 kali

Bagikan
Baca Juga :   Ketua DPRD Natuna, Pimpim Rapat Penyampaian LKPJ Tahun 2018

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan