Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -76, Polres Tanjungpinang Gelar Sunat Gratis

TANJUNGPINANG, (harianmetropolitan.co.id) – Bakti kesehatan Polri, Polresta Tanjungpinang menggelar kegiatan sunat gratis di Klinik Tanpa Kasir Sekretariat NU Bintan Center, Selasa (14/6/22).

Kegiatan sunat massal ini dilaksanakan rangka Hari Bhayangkara ke-76 dan diikuti sebanyak 6 peserta.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusungg, SIK, MSi. mengatakan kegiatan ini sengaja digelar dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya warga di kota Tanjungpinang.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke- 76. Harapannya, supaya bisa bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya di kota Tanjungpinang,” tuturnya.

Menurut Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK, MSi. sasaran kegiatan ini adalah masyarakat yang kurang mampu, yang membutuhkan. Adapun usia peserta yang mengikuti kegiatan sunat massal ini pun bervariasi, yakni mulai dari lima sampai 13 tahun. Masyarakat yang akan mengikuti sunat massal tersebut sebelumnya didata dahulu oleh personel Bhabinkamtibmas di daerah binaannya sendiri  kemudian dilaporkan ke Polresta Tanjungpinang.

“Kita sudah siapkan tim Dokkes untuk melayani masyarakat yang mau di sunat. Pelaksanaan dilaksanakan gratis, tanpa dipungut biaya,” terang Kapolresta.

Dalam kesempatan yang sama, pengurus Bhayangkari Cabang Kota Tanjungpinang turut hadir dan memberikan bingkisan kepada peserta sunat massal. (****/ Doni).

Telah dibaca 102 kali

Bagikan
Baca Juga :   Diah Ramadhani Maju Ke OSN Tingkat Nasional

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan