Jalan Utama Desa Duare Menuju Kelurahan Pancur Mulai Dikerjakan

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Akses jalan utama Desa Duara menuju Kelurahan Pancur mulai dikerjakan dengan anggaran Rp692 juta.

Sebelumnya, masyarkat sudah begitu lama mendambakan akses jalan yang bagus, terhitung belasan tahun, akses jalan tersebut dalam keadaan parah.

Tapi kali ini mimpi masyarakat yang mendambakan akses jalan bagus kini menjadi nyata, yang mana pengerjaan jalan dalam beberapa waktu kelak akan siap.

Ditemui salah satu Pemuda Kelurahan Pancur, Hendra yang berdomisili di kampung merasa senang.

Ia mengatakan, bahwa sudah lama masyarkat menanti pembangunan akses jalan tersebut.

“Alhamdulillah semenjak tampuk kepemimpinan Pemerintahan Kabupaten Lingga dipimpin oleh Bupati kita, bapak Nizar dan Wakil Bupati kita bapak Neko Whsapawelloy, akses jalan pancur tak lamalagi akan bagus,” ujarnya.

Menurut Hendra, lumayan lama langkah-langkah untuk membangun akses jalan ini, melalui musrenbang kecamatan hingga tingkat Kabupaten.

“Alhamdulillah pengerjaannya sudah mulai, terimakasih kepada OPD terkait, maupun dinas PU, Bupati Lingga, wakil Bupati Lingga, dan Ketua DPRD Lingga, hingga Anggota DPRD Lingga,” ungkapnya.

Meskipun wilayah cakupan Kabupaten Lingga besar yang memiliki puluhan Desa dan beberapa kelurahan. “Ini butuh ekstra kerja yang keras, bagi pemimpin (Bupati/Wakil Bupati) apalagi sewaktu pandemi mendunia. Tapi alhamdulillah ekonomi kita bisa bangkit lagi,” ungkapnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam memimpin Kabupaten Lingga yang kita cintai ini,” ucap Hendra. (sar)

Telah dibaca 151 kali

Bagikan
Baca Juga :   Isdianto Ajak Semua Bersinergi Majukan Kepri

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan