Turnamen Futsal Antar Perangkat Desa di Lingga Utara Dimulai

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Turnamen Futsal antar perangkat Desa, se-kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga telah resmi dimulai.

Turnamen tersebut di buka langsung oleh Camat  Lingga Utara, Hardi Safitri, Kamis, 4 Agustus 2022 kemarin.

Pada kesempatan itu, Hardi Safitri menuturkan, turnamen futsal yang di selenggarakan oleh Pihak Pemerintah Kecamatan, bertujuan sebagai  bentuk ajang silaturahmi antar Desa maupun Kelurahan se Kecamatan Lingga Utara, agar tetap menjaga nilai-nilai persaudaraan dan kesatuan hingga hubungan harmonis desa dan kelurahan yang ada di Lingga Utara.

“Semoga selalu terjaga dengan baik,” ujar Hardi Safitri pada penyambutan pembukaan.

Menurut Hardi, Lingga Utara Merupakan, Daerah pesisir pantai yang ada di bagian Utara Kabupaten Lingga, dan pusat Kecamatan yakni Pancur.

“Pancur juga merupakan pasar apung yang berada di atas laut, sehingga sering dengan sebutan “Hongkong Lingga”, kata dia.

Namun, dengan adanya turnamen futsal yang kita selenggarakan ini, semoga perekonomian masyarakat kita baik itu usaha kecil dan menengah  maupun para pelaku pengusaha besar di pancur, agar tetap bangkit perekonomiannya di pancur.

“Pancur adalah pusat perbelanjaan, harus bangkit dan pulih ekonomi para pelaku usaha, baik dari tingkat usaha bawah dan atas ikut bersama membangkitkan ekonomi kita bersama,” ungkap dia.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim,dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Hut ke 77, Turnamen futsal ini resmi saya nyatakan di buka,” ucap dia.

Dan dilanjuti dengan tendangan bola pertama yang di lakukan Camat Lingga Utara, setelah itu dilanjutkan tendangan kedua oleh Yusri Mandala.

Hasil pantauan media ini pada pembukaan turnamen tersebut turut di hadiri, Camat Lingga Utara serta staf, Lurah pancur, Babinsa Pancur, kapospol pancur, dan tokoh Pemuda, Yusri Mandala serta pengusaha Pancur. (Hendra)

Baca Juga :   Ketua KNPI Jemaja Ajak Generasi Muda Berperilaku Sesuai Norma Agama Dan Budaya

Telah dibaca 40 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan