Kompak, Kapolsek Daik Lingga dan Anggota Ikut Goro Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Menghadirkan negara ditengah masyarakat melalui kepolisian, Kapolsek Daik Lingga bersama Anggota, tadi pagi, Sabtu 5 November 2022 mengikuti kegiatan gotong royong yang berlangsung di Dusun Mala Desa Persiapan Cempaka Kecamatan Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Daik Lingga AKP Idris S.E., Sy.M.H. dalam keterangananya kepada awak media menjelaskan, kegiatan gotong royong digelar dengan melakukan perbaikan terhadap jembatan Mala yang sedang rusak di Desa Persiapan Cempaka.

“Alhamdulillah kegiatan gotong royong berhasil memperbaiki jembatan yang dapat kembali dilintasi kendaraan sehingga mempermudah masyarakat yang akan menuju Kecamatan Lingga Ibukota Kabupaten Lingga,” tambahnya.

Kapolsek Daik Lingga menegaskan, disela kegiatan Gotong Royong juga memberikan himbauan harkamtibmas kepada masyarakat dan terlibat aktif dalam upaya kepolisian dalam mencegah serta menindak tindak pidana dengan memberikan bantuan informasi yang dapat dapat menimbulkan ganguan kamtibmas.

Dalam Kegiatan tersebut kegiatan Gotong royong juga dihadiri Camat Lingga Abdul Malik, S.Pd, Kades Mepar Handoyo, Kades Cempaka Ibrahim, Seluruh Personil Polsek Daik Lingga dan Masyarakat Dusun Mala Desa Pesiapan Cempaka Kecamatan Lingga.(hen)

Telah dibaca 58 kali

Bagikan
Baca Juga :   Isdianto: Uang Negara Harus Diselamatkan, Kepercayaan Masyarakat Harus Dipegang

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan