Hadiri Pengajian Sambut Bulan Suci Ramadhan, Brigadir Hairi : Mari Saling Memaafkan

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Sinergitas kemitraan antara TNI-Polri (Babinsa Kelurahan Pancur dan Kapolpos Pancur) dengan Pemerintahan Kecamatan Lingga Utara, dan masyarakat, tokoh masyarakat sangat penting diwujudkan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini terlihat diwujudkan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Daik Lingga, melalui Kapolpos Pancur, Brigadir Hairi dan Babinsa Pancur, Serda Andro yasser Hasibuan, dengan menghadiri pengajian dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H, di Aula pertemuan Kantor Camat Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Senin 20 Maret 2023.

Tempat terpisah Brigadir Hairi mengatakan, pentingnya menjaga silaturahmi agar hubungan dekat kekeluargaan tidak terputus.

“Apalagi masuknya di bulan suci ramadhan ini, marilah kita saling memaafkan, jaga terus tali persaudaraan, karena kita manusia tidak luput dari kesalahan,” pesan Brigadir Hairi.

Ia juga berpesan, apalagi di wilayah hukum kerjanya bermacam suku dan budaya agama, mari kita jaga suasana dengan kondisif dan saling menghargai satu sama lain.

“Tapi saya yakin, tingkat toleransi antar umat beragam di pancur begitu tinggi, wajar saja pada tahun 2018 silam kelurahan Pancur mendapat penghargaan toleransi antar umat beragama begitu tinggi,” tukas dia.

Pesan Brigadir Hairi, bagi umat muslim, mari kita sama-sama menjaga iman, karena di bulan penuh berkah inilah merupakan momen untuk memperbaikan diri dan mendekat kan diri kepada Allah SWT.

“Dan sebentar lagi Ramadhan datang, dan sudah di ambang pintu, jangan sampai kita termakan dengan berita hoax dan mari sama-sama berbijak dalam bermedia sosial,” pesannya.

“Kami TNI-Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, marhaban ya Ramadhan mari saling memaafkan di bulan penuh berkah ini,”tutup Brigadir Hairi.

Diketahui, hadir dalam rangka menyabut bulan suci ramadhan, Camat Lingga Utara, Sekcam serta staf kantor kecamatan, Lurah Pancur dan staf, Kapospol pancur Brigadir hairi, Babinsa Pancur, Serda Andro yasser Hasibuan dan tokoh masyarakat. (Hendra)

Baca Juga :   Partai Nasdem Mendaftar Bacaleg ke KPU Lingga, Raja Muhksin : Targetkan 8 Kursi

Telah dibaca 142 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan