Lantik 276 PPPK, Bupati Karimun Minta Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Karimun, harianmetropolitan.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq memimpin apel pelantikan Jabatan Fungsional PNS dan PPPK Kabupaten Karimun, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Karimun. Rabu 05 Juni 2024.

Sebanyak 276 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kerja pemerintah Kabupaten Karimun terima Surat Keputusan (SK) pengangkatan. Apel Pelantikan ini disejalankan dengan penyerahan SK yang langsung dipimpin oleh Bupati Karimun.

(Foto: Pelantikan Jabatan Fungsional PNS dan PPPK)

Adapun rincian ASN PPPK yang dilantik antara lain sebanyak 140 orang Tenaga Teknis, 111 Tenaga Pendidik, dan 15 orang masih dalam perbaikan administrasi oleh calon PPPK yang belum selesai.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun mengucapkan selamat kepada ASN PPPK yang telah dilantik dan diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Diharapkan kepada para pegawai ASN PPPK yang telah dilantik memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jangan sia-siakan amanah ini,” pinta Bupati dengan tegas.

(Foto: Penandatanganan Sertifikat Pelantikan Jabatan Fungsional PNS dan PPPK)

Selama tahun 2023 Hingga 2024 ribuan orang telah diangkat menjadi PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Karimun, baik untuk PNS tenaga teknis maupun melalui PPPK.

Yang dimana tahun 2024 ini, pemerintah Kabupaten Karimun kembali membuka pendaftaran untuk calon ASN,dan juga PPPK yang jumlahnya mencapai 2253 formasi.

HN

Telah dibaca 190 kali

Bagikan
Baca Juga :   Pjs. Gubernur Jambi, Ajak Masyarakat Beri Masukan Terkait Regulasi Turunan UU Ciptakerja

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan