DPRD Gelar Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Calon Wakil Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang, harianmetropolitan.co.id– DPRD Kota Tanjungpinang menggelar rapat Pleno Pengundian nomor urut Calon Wakil Walikota Tanjungpinang sisa masa Jabatan 2018-2023. Paripurna dibuka langsung sama Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni SH.

Ketua Pansus Hendry Amerta dalam penyampaian pidatonya mengatakan, calon Wakil Walikota Tanjungpinang diikuti dua kandidat yang telah lulus dalam seleksi. Dan pada hari ini akan diadakan pengundian nomor urut untuk kedua calon.

“Dalam hasil pengundian nomor urut calon Wakil Walikota menetapkan Ade Angga, SIP, MM dari partai Golkar berada pada nomor urut 1 sedangkan Endang Abdullah dari partai Gerindra berada pada nomor urut 2, ucap Ketua Pansus Hendry Amerta dalam penyampaiannya, Kamis (6/5/2021).

Ketua Pansus Hendry Amerta menyampaikan hasil seleksi pemilihan Calon Wakil Walikota, Kamis (6/5/2021).

Dengan demikian Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni secara resmi menetapkan paripurna pengundian nomor urut untuk kedua calon Wakil Walikota Tanjungpinang sisa masa jabatan periode 2018-2023.

Ketua Pansus bersama Ketua DPRD dan Walikota Tanjungpinang foto bersama sambil memegang dokumen hasil penetapan nomor urut calon Wakil Walikota Tanjungpinang.

Dalam pengundian dan penetapan nomor urut tersebut dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang, Sekretaris Daerah, 19 anggota DPRD Tanjungpinang dan tamu undangan lainnya. Doni S.

Telah dibaca 167 kali

Bagikan
Baca Juga :   Dewan Sahkan APBD Kabupaten Natuna Tahun Anggaran 2020

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan