Usai Berhubungan Intim, Ratna di Bunuh

(Daffa, tersangka pembunuhan Ratna. foto/detikcom)

NATUNA, harianmetropolitan.co.id– Perkenalan Alip Surani alias Ratna (31) dengan Daffa Dhiyaulhaq Kurniawan (23), warga Rejosari, Semarang Timur di media sosial berujung petaka. Daffa diduga membunuh Ratna usai menyetubuhi korban di dalam kamar kos.

Hal itu dibenarkan Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Rabu 12 Mei 2021. Irwan mengatakan, awalnya Daffa datang ke kos Ratna di Pusponjolo Selatan Semarang diantar temannya bernama Ibu Setiawan (19), warga Rejomulyo, Semarang Timur.

Daffa kemudian masuk ke dalam kamar kos korban dan melakukan hubungan intim dengan korban. Ironisnya usai menikmati tubuh korban, Daffa malah mencekik dan menjerat tubuh korban dengan kabel carger handphone.

Parahnya lagi, semua barang-barang berharga milik Ratna dibawa kabur oleh Daffa. Beruntung pihak tim Resmob Sat Reskrim Polrestabes Semarang berhasil menangkap tersangka, Selasa 11 Mei 2011 lalu, di Kota Semarang.

Dari hasil pemeriksaan, ternyata keduanya sudah terpengaruh pil koplo, sebab saat itu petugas berhasil menemukan 125 butir pil koplo. “Saat ini tersangka tengah kita periksa lebih lanjut,” kata Irwan seperti dikutip dari detikcom, Rabu 12 Mei 2021.

Editor: Rian

Telah dibaca 128 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan