Banyak Lubang di JL. Batu Ungu Desa Limau Manis

NATUNA, harianmetropolitan.co.id– Kondisi Jl. Batu Ungu di Desa Limau Manis sangat memprihatikan dan banyak dikeluhkan masyarakat sekitar, karena banyak lubang yang dapat membahayakan pengguna jalan.

Berdasarkan hasil penelusuran lapangan yang dilakukan oleh wartawan harianmetropolitan, Kamis 12 Agustus 2021 pagi, setidaknya ada 27 lubang, di sepanjang Jalan Batu Ungu.

Sebanyak 27 lubang itu, merupakan lubang dengan kondisi rusak parah, yang jika dilewati oleh pengendara dengan tidak hati-hati, dapat membuat pengendara terjatuh.

Salah seorang warga sekitar yang berhasil diwawancarai wartawan harianmetropolitan, Ujang, mengaku jika jalan itu sebelumnya sudah pernah diperbaiki di tahun 2015 lalu. Ia pum berharap pemerintah daerah Kabupaten Natuna dapat kembali melakukan pemeliharaan agar jalan yang menuju tempat wisata di Desa Ceruk dapat mulus seperti dulu.

Hal senada disampaikan istri Ujang, bernama Sumaiti. Warga RT.004/RW.002 ini mengaku dirinya selalu khawatir jika ada mobil truk lewat depan rumahnya, karna krikil aspal kerap terlempar dari jalan.

“Ini kan ada kerikilnya pak, kalau mobil truk lewat, sering terlempar ke rumah,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Natuna, Helmi Wahyuda, saat dikonfirmasi wartawan harianmetropolitan, Kamis 12 Agustus 2021 pagi, terkait kondisi jalan di Jl. Batu Ungu Desa Limau Manis, tidak berada di kantor. Berulang kali dihubungi melalui telepon seluler, tidak aktif. (*Herry)

Telah dibaca 144 kali

Bagikan
Baca Juga :   Pohon Tumbang, PLN Ranai Perbaiki Kerusakan Listrik di Desa Sepempang

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan