Bupati dan Wakil Bupati Anambas Hadiri Acara Wisuda dan Khataman Alquran di Desa Sri Tanjung

harianmetropolitan.co.id ANAMBAS – Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, menghadiri acara wisuda dan khataman Alquran angkatan I iqra’ santri Taman Pendidikan Quran (TPQ) yang dilaksanakan oleh yayasan Raudhatul Jannah di jalan Tanjung Lambai Desa Sri Tanjung Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengapresiasi kepada yayasan Raudhatul Jannah yang telah berhasil memberi pendidikan kepada sejumlah santri yang dibina mendapatkan hasil yang maksimal. “Bagi mualaf yang telah berhasil membaca ayat suci al quran dirinya terus memberikan semangat dan tetap meningkatkan kualitas dan belajar terus,” kata Bupati Abdul Haris, Rabu 20 Oktober 2021.

Haris mengakui program kerja yang ke dua periode dirinya bersama wakil tetap mendorong dan mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan. Pemerintah daerah saat ini telah menganggarkan bagi anak-anak anambas yang ingin mendapatkan ilmu pendidikan yang lebih baik seperti di universitas di Indonesia. “Kami tetap mendukung kegiatan-kegiatan program pendidikan dan semoga santri menjadi binaan yayasan Raudhatul Jannah bisa sukses dan terus berkarya,” ucapnya.

Selain itu, pengurus Yayasan Raudhatul Jannah, Adam Nur mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah ikut membantu sejauh ini. Sejumlah program pembangunan telah diajukan. Adam Nur berharap, proposal yang telah diajukan dapat kiranya menjadi perhatian oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. (*Roza) 

Telah dibaca 109 kali

Bagikan
Baca Juga :   Fachrori, Berikan Penghargaan Satya Lencana Kepada 20 ASN Kemenag

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan