Dinas Kesehatan Natuna Gelar Giat Senam Bersama Peringati Hari Kesehatan Nasional

NATUNA, harianmetropolitan.co.id- Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, menyelenggarakan kegiatan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57, di halaman Kantor Bupati Kabupaten Natuna, Jumat 12 November 2021.

Kegiatan itu diinisiasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, guna mengajak masyarakat untuk tetap berperilaku hidup sehat dan mentaati protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Selain melaksanakan senam bersama, Dinas Kesehatan juga melakukan bazar makanan sehat dan pemeriksaan kesehatan di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah, saat dimintai tanggapannya terkait kegiatan tersebut mengaku bersyukur karena sudah dapat melakukan kegiatan senam dimasa pandemi Covid-19.

“Kita berharap Covid-19 segera berakhir dan kedepan kegiatan senam di hari Jumat bisa kembali dilaksanakan, tapi masih menunggu persetujuan pak Bupati Natuna,” ucapnya.

Di Hari Kesehatan Nasional ini, Hikmat berharap pandemi Covid-19 yang sudah melandai di Natuna dapat terus dipertahankan dengan cara menerapkan protokol kesehatan. “Saat ini kita sudah level 1, tapi jangan lengah tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya. 

Kegiatan itu turut dihadiri Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi beserta istri, Pj. Sekda Natuna, Boy Wijanarko, dan Kepala OPD dan sebagian pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. (*Rian)

Telah dibaca 98 kali

Bagikan
Baca Juga :   Bupati Natuna Buka Kegiatan Pekan Expo Pariwisata

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan