Hadiri Rapimnas, Hendry FN: “Arahan Ketua Umum, Menangkan Partai Demokrat Pada Pemilu 2024”

NATUNA, HARIANMETROPOLITAN.co.id-
Sekretaris Komisi II DPRD Natuna dari Fraksi Demokrat, Hendry FN, biasa disapa Bang Jack, menghadiri  Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis 15 September 2022 siang.

Hendry FN tidak sendiri, ia turut hadir bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna, Erianto, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna dan kader Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.

Pada wartawan, Hendry FN, mengaku jika Rapimnas ini akan membahas isu-isu nasional, termasuk strategi pemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Sesuai pidato Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), seluruh kader diminta untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Arahan Ketua Umum ini tentu menjadi fokos kami untuk memenangkan Partai Demokrat di seluruh Indonesia,” ucap Bang Jack.

Namun, Jack juga menyebut jika seluruh kader Partai Demokrat, yakni para Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di seluruh Indonesia, sepakat dan mendukung penuh, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), maju sebagai Calon Presiden Indonesia atau Calon Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

“Kami mendukung penuh, Pak AHY maju sebagai Capres atau Cawapres,” ucap Hendry FN, bersemangat.

Oleh sebab itu, ia pun berharap, acara Rapimnas Partai Demokrat yang akan berakhir besok, Jumat 16 Septermber 2022, berjalan lancar dan sukses, dan seluruh kader mantap memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024.(*Rian)

 

Telah dibaca 252 kali

Bagikan
Baca Juga :   Polsek Bunguran Timur, Kunjungi Mesjid Limau Manis

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan