Soerya: Seluruh Aspirasi dan Permasalahan Masyarakat Menjadi Prioritas Utama Kami

* Warga Perumahan Cipta Permata Batam, Doakan Soerya di Pilkada Kepri

Tanjungpinang- (harianmetropolitan.co.id). Calon Gubernur Provinsi Kepri Dr.H.M. Soerya Respationo, SH,MH menerima kunjungan silaturahmi dari warga Perumahan Cipta Permata, Kecamatan Bengkong, Batam.

Kunjungan silaturahmi tersebut berlangsung di kediaman Soerya Respationo yang diusung koalisi partai PDIP, Gerindra dan PKB ini di Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam, pada Selasa (15/9/2020) malam.

Selain untuk mempererat jalinan silaturahmi, kedatangan warga Cipta Permata sekaligus untuk memberikan dukungan serta mendoakan kesuksesan H. Muhammad Soerya Respationo di Pilkada 2020, agar terpilih menjadi Gubernur Kepri.

Selain itu, para warga ini juga menyampaikan dukungan kepada Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo,M.A sebagai Calon Walikota Batam yang turut hadir dalam pertemuan silaturahmi itu.

Dalam bincang-bincang silaturahmi itu, banyak hal yang disampaikan warga yang merupakan bagian aspirasi masyarakat Kepri yaang nantinya menjadi prioritas bagi Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Kepri.

Pasangan Calon yang mengusung tagline “SINERGI” Soerya–Iman Energi Kepri. Sementara, Pasangan Calon Lukita-Basyid yang memakai slogan politik “LUAR BIASA” di Pilwako Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Soerya mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari warga Perumahan Cipta Permata, juga dukungan yang diberikan untuk kemenangan pasangan SINERGI (Soerya – Iman) di Pilkada Kepri.

Ia menegaskan semua aspirasi, apa itu bentuk masukan terkait pembangunan Kepri maupun keluhan soal berkurangnya pendapatan dan sulitnya peluang kerja akibat pandemi virus corona, yang saat ini menjadi permasalah rumit yang dihadapai masyarakat Kepri, akan menjadi perhatian utama dari pasangan Soerya – Iman, jika nanti diberikan kesempatan untuk memimpin Kepri ke depan ini.

“Nantinya seluruh aspirasi dan permasalahan masyarakat menjadi prioritas utama kami, jika nanti diamanatkan masyarakat untuk memimpin Provinsi Kepri,” papar Soerya Respationo.

Baca Juga :   Jamin Keamanan dan Kenyamanan Beribadah Imlek 2022, Polres Bintan Lakukan Pengamanan di Sejumlah Vihara

Begitu juga dengan Lukita,” apabila nantinya terpilih sebagai Wali Kota Batam, aspirasi yang didengar pada pertemuan tersebut seperti tentang permasahan ekonomi, peluang kerja, pendapatan yang berkurang selama pandemi ini akan menjadi perhatian utama.

“Kami dalam menyusun program-program unggulan di Kota Batam, yang sejalan dengan program Pak Soerya dan Pak Iman di Provinsi Kepri, yang fokus pada pemulihan (recovery) ekonomi,” katanya. (***).

Doni Sianipar.

Telah dibaca 347 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan