Vidio Wanita Bugil Viral, Diduga Seorang Pelajar

(Ilustrasi. foto/int)

TASIKMALAYA, harianmetropolitan.co.id– Polres Tasikmalaya melakukan penelusuran terkait viralnya vidio bugil yang diduga dilakukan oknum pelajar di Tasikmalaya. Hal ini dikatakan Kanit Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya, Aiptu Josner, Jumat 28 Mei 2021.

Dilansir dari detikcom, vidio bugil itu berdurasi enam detik, dan pemeran wanita sedang telanjang dada dan sang pria rebahan di atas perut wanita.

Perempuan itu memasang wajah nakal dengan memegang payudara dan sembari menawarkan seks. “Mau, open BO 200,” lontar pemeran wanita itu.

Selain pihak kepolisian, Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya, juga langsung menelusuri vidio bugil tersebut. Sebab, KPAID khawatir atas dampak yang ditimbulkan dari beredarnya vidio tersebut. “Identitas (pelajar) sudah kita ketahui,” kata Ato Rinanto.

Ia berencana langsung menemui para pemeran dalam vidio itu dan ingin menanyakan apa motifnya dan siapa dibalik pembuatan vidio. “Kita juga akan lakukan pendampingan psikis terhadap para pemeran dalam vidio itu,” katanya.

Editor: Rian

Telah dibaca 752 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan