Ketua Komisi I DPRD Natuna Tinjau Vaksinasi Massal di Serasan Timur

(Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar, sedang mengikuti acara pertemuan dengan masyarakat terkait program vaksinasi massal di Gedung Serbaguna Kecamatan Serasan Timur. foto-Herry)

NATUNA, harianmetropolitan.co.id- Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar, tidak henti-hentinya melakukan kunjungan kerja bersama rombongan Bupati Natuna, Wan Siswandi, meski di hari libur kerja. Baru-baru ini, tepatnya Sabtu 12 Juni 2021, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar, meninjau program vaksinasi massal di Kecamatan Serasan Timur, tepatnya di Gedung Serbaguna Kantor Camat Serasan Timur.

Masyarakat terlihat antusias mengikuti program vaksinasi massal yang diadakan Pemrintah Daerah Kabupaten Natuna. Menanggapi hal itu, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar, mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi kesadaran masyarakat Natuna untuk mengikuti program vaksinasi.

(Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar, mengahadiri pertemuan dengan masyarakat Serasan Timur, sekaligus meninjau vaksinasi massal. foto-Herry)

Menurutnya, keberhasilan program vaksinasi tidak terlepas dari peran aktif pemerintah daerah dan seluruh pihak dalam menyebarluaskan informasi tentang vaksinasi. Ia juga mengacungkan jempol, karena masyarakat Serasan Timur tidak termakan berita berita hoax tentang vaksin.

“Disinilah peran penting media massa dalam menyampaikan program-program pemerintah, agar mudah diterima oleh masyarakat. Dengan adanya informasi yang sehat yang dipublikasikan oleh jurnalis khususnya di Natuna, maka masyarakat tidak akan mudah lagi termakan berita hoax,” ucapnya.

Wan Aris menceritakan hal tersebut karena dipelbagai daerah ada masyarakat yang takut untuk divaksin. Ketakutan itu muncul karena masyarakat termakan berita-berita hoax. Kecamatan Serasan Timur merupakan kecamatan yang sudah sering dikunjungi oleh pemerintah, terlebih di masa pandemi Covid-19. (*Herry)

Telah dibaca 123 kali

Bagikan
Baca Juga :   PANDUAN SISTIM ANTRIAN ONLINE di RSUD KABUPATEN NATUNA

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan