Persiapkan Calon Peserta, Disdik Natuna Laksanakan Try Out Akba

NATUNA, harianmetropolitan.co.id- Melalui daring, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna Suherman SH membuka kegiatan Try Out Akbar 3 dan tanya jawab calon PPPK, Rabu (8/9) yang ditaja IGI Kabupaten Natuna.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Natuna, M Faisal saat dikonfirmasi awak media ini, Jumat 10 September 2021. Faisal menjelaskan, peserta try out ini merupakan seluruh calon PPPK guru di Natuna yang bertujuan untuk mempersiapkan calon peserta yang semuanya guru tidak tetap GTT dalam mengikuti seleksi PPPK guru yang akan dilaksanakan dari 13-17 September, di SMA Negeri 1 Bunguran Timur.

(Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, Suherman)

“Di kegiatan try out ini, kita memperkenalkan dan melatih mereka menggunakan aplikasi yang semirip mungkin dengan CAT AsN. Selain itu, kita juga minta mereka membaca modul yang telah diberikan oleh kemendikbud”, kata Faisal. Faisal menambahkan, try out akbar 3 ini merupakan try out terakhir karena senin depan seleksi akan dimulai.

“Setelah mengikuti try out 1, 2 dan 3, kita berharap seluruh calon PPPK guru di Natuna sudah siap menghadapi seleksi dan semoga mendapat hasil yang terbaik dari usaha yang sudah dilakukan,” imbuhnya.

(Peserta)

(*Jagokma)

Telah dibaca 7 kali

Bagikan
Baca Juga :   Bupati Natuna Ajak Masyarakat Hidup Bersih dan Sehat

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan