Plt. Bupati Bintan Launching Vaksinasi Booster

BINTAN, (harianmetropolitan.co.id) – Vaksinasi Booster di Kabupaten Bintan resmi dimulai hari ini, Kamis (13/1) di RSUD Bintan, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan. Untuk tahap awal, vaksinasi dosis ketiga ini rencananya terlebih dahulu akan menyasar para warga lanjut usia (lansia) dan kelompok rentan lainnya.

“Untuk Kabupaten Bintan, hari ini resmi dimulai di RSUD Kabupaten Bintan,” Ujar Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan usai agenda Launching Vaksinasi Booster di RSUD Bintan, Kamis (13/1/2022).

Menurutnya Kelompok sasaran prioritas penerima vaksin booster adalah orang lanjut usia (lansia) dengan jenis vaksin booster yang digunakan jenis Pfizer dan moderna. Lalu setelah dilaunching rencananya Pemkab Bintan akan melaksanakannya di seluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Bintan.

” vaksin booster ini dilakukan untuk memperkuat kembali kekebalan atau daya tahan tubuh kita dalam menangkal penyebaran virus Covid-19 varian baru, semoga ini bermanfaat bagi masyarakat Bintan,” tutupnya. (***/ Doni).

Telah dibaca 171 kali

Bagikan
Baca Juga :   Kapolres Bintan Hadiri Kegiatan Vaksinasi di Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan