Salah Satu Sponsor Natuna Geopark Marathon 2024, Neilpon Yulinar Marquez Datangkan Penyanyi Jebolan Voice Kids

harianmetropolitan.co.id – Natuna Geopark Marathon 2024 berlangsung meriah, kesuksesan event lari pertama di Natuna tersebut tidak terlepas dari pihak pendukung dan sponsor.

Salah satu sponsor adalah Nailpon Yulimar Marquez atau dikenal dengan sebutan Enfi, untuk kali ini Enfi menjadi sponsor kegiatan bertarap internasional yang diadakan pemkab Natuna melalui Dinas Parawisata dengan mendatangkan penyanyi jebolan Voice Kids, Maryadi.

Pengacara Mediator Konsiliator di Pengadilan Agama itu sangat terkagum-kagum akan keindahan wisata yang ada di Natuna. “Natuna ini ibarat surga tersembunyi masih asri, namun belum dikelola dengan maksimal,” ucapnya saat diwawancara wartawan, Minggu, 12 Mei 2024.

Selain belum dikelola dengan baik, akomodasi menuju ke Natuna juga menjadi kendala bagi pelancong untuk menikmati keindahan alamnya.

“Harga tiket ke Natuna maupun keluar Natuna sangat mahal sehingga membuat sebagian wisatawan yang mau berkunjung mengurungkan niat untuk datang ke Natuna,” ucap Selebgram ini.

Jujur saya katakan, selama berkunjung ke Natuna, hampir seluruh tempat wisatanya telah saya jelajahi. Dan sangat berkesan bangat karena pariwisatanya luar biasa intinya Natuna indah untuk dinikmati, Natuna lawa,” tambahnya.

Wanita yang akrab dipanggil Enfi ini juga menyebut kultur budaya, tata bahasa masyarakatnya, islami bangat. Mereka sangat welcome sama pendatang. Ini menjadikan Natuna mendapat nilai plus dari pengunjung.

“Saya berharap Natuna semakin maju dan makin banyak melakukan even internasional agar Natuna semakin dilirik masyarakat luas,” tambahnya.

Acara Natuna Geopark Marathon 2024 terselenggara berkat kerjasama Dinas Pariwisata, Pemerintah Kabupaten Natuna. Geopark Natuna, Lanud Raden Sadjad, dan SAR Nasional.

Disponsori oleh InvestSEA, Getfit, Rudi Project, Fitbar, Hydrococo, Nestle Pure Life, V-SOY, BRI, Natuan Dive Resort, dan Sepertiga Malam. Media Partner Batam TV, Natuna Bekawan, dan RRI Natuna.

Baca Juga :   Sekretaris Disdikbud Natuna Hadiri Pengukuhan Lima Bunda PAUD Kecamatan

Telah dibaca 341 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan