Temu Ramah, Kepala Basarnas Natuna Apresiasi Peranan Media

harianmetropolitan.co.id, Natuna– Kepala Badan Nasional dan Pertolongan Kelas B Natuna, Mexianus Bekabel melakukan temu ramah dengan kalangan wartawan, Sabtu 12 Oktober 2019, di kantor Basarnas Natuna.

Dalam sambutannya, Kepala Basarnas Natuna, mengapresiasi peran media dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat. Hal itu terbukti, dalam HUT Natuna ke-20, Natuna banyak mendapat reward dari pemerintah provinsi maupun pusat, akibat pemberitaan rekan-rekan media.

Oleh sebab itu, Kepala Basarnas ingin hubungan media dengan sejumlah instasi pemerintah terutama Basarnas semakin erat. “Sangat rugi jika kita tidak menjalin kerjasama dengan media,” ucap nya.

Sementara itu, perwakilan rekan media, Pimred Majalah Medako, Doni Papilius menyampaikan ucapan terimakasihnya terhadap jamuan ramah-tamah dari Kepala Basarnas. Ia berharap agenda seperti ini dapat terus berjalan, sehingga hubungan media dan Basarnas semakin erat.

Bincang-bincang dengan Kepala Basarnas Natuna semakin hangat, sembari menikmati kopi, kalangan wartawan mengajukan tanya-jawab seputar program kerja Basarnas Natuna, dalam memberi pelayanan terhadap masyarakat. (*Heri Sonatha)

Telah dibaca 1220 kali

Bagikan
Baca Juga :   Putra Natuna Sukses Selesaikan Pendidikan Kepolisian

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan