Partai Nasdem Natuna Pastikan Raih 3 Kursi DPRD Kabupaten pada Pemilu 2024

NATUNA, harianmetropolitan.co.id – Daerah Pemilihan (Dapil) 3 dipastikan kembali mendapatkan 1 kursi dari Partai Nasdem di DPRD Kabupaten Natuna.

1 Kursi tersebut diraih oleh Lamhot Sijabat biasa disapa Bang Jabat, dimana sebelumnya juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Natuna periode 2019-2024.

Atas perolehan 1 kursi tersebut Lamhot Sijabat mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat Natuna di Dapil 3 atas kepercayaan yang diberikan kepada partainya dan dirinya pada Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 lalu.

Menurut Jabat, kepastian tersebut diketahui berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Kabupaten Natuna Partai Nasdem meraih 3 kursi Anggota DPRD Kabupaten Natuna termasuk 1 kursi dari Dapil 3.

“1 kursi Dapil 1 Pak Wan Arismunandar, Dapil 2 Rian Hidayat, dan Dapil 3 saya sendiri,” terangnya saat dihubungi, Selasa, 27 Februari 2024 siang.

Penambahan kursi tersebut tentunya merupakan kebanggaan tersendiri terlebih 3 kursi tersebut merata di setiap dapil dimana sebelumnya dapil 2 yang pada pemilu sebelumnya tidak menyumbang kursi, pada tahun 2024 menyumbang 1 kursi.

“Saya bersyukur dalam Pemilu 2024 ini kami mendapatkan penambahan 1 kursi dari Dapil 2,” ucapnya.

Lamhot menegaskan sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar, dengan penambahan 1 kursi tersebut merupakan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi, serta meningkatkan apa yang telah dilakukan oleh partainya pada periode sebelumnya.

“Semoga ke depan kami dapat terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat Natuna,” harapnya. (Sandra)**

Telah dibaca 137 kali

Bagikan
Baca Juga :   Petugas Disdamkar Natuna, Bersihkan Pohon Tumbang

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan